Jl. RC. Veteran Raya No.178(021) 7342012 Senin - Sabtu: 08:00 - 17:00 /

Blog

Sosialisasi dan Workshop Bantuan Hidup Dasar bagi Personel di Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan

Pada tanggal 5 Maret 2019, Rumah Sakit dr. Suyoto mengadakan Sosialisasi dan Workshop Bantuan Hidup Dasar bagi Personel di Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan, yang bertempat di Aula Rehabmedik Lantai 3. Kegiatan sosialisasi dan workshop ini dibuka oleh Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto, dr. Sudarsono, Sp.RM. Pejabat yang hadir dalam sosialisasi dan workshop kali ini adalah Kabag TU Pusrehab Kemhan beserta para Kabid Pusrehab Kemhan. Selain itu juga, turut hadir Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto, Wakil Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Bidang Pelayanan Medik, Wakil Rumah Sakit dr. Suyoto Bidang Penunjang Medik, serta pejabat dan personel yang ada di Rumah Sakit dr. Suyoto.

Narasumber yang memberikan materi pada Sosialisasi dan Workshop Bantuan Hidup Dasar, yaitu dr. Dani Pramudya, Sp.EM; dr. Johannes, Sp.EM; dan dr. Mulyo Sugiarto, Sp.EM. dr. Dani Pramudya, Sp.EM memberikan materi yang berjudul Triage di Instalasi Gawat Darurat. dr. Johannes, Sp.EM memberikan materi yang berjudul Hands Only CPR (Cardiopulmonary Resuscitation). Sedangkan dr. Mulyo Sugiarto, Sp.EM memberikan materi yang berjudul Resusitasi Jantung Paru (RJP) pada Dewasa dan RJP pada bayi. Total peserta yang hadir dalam Sosialisasi dan Workshop Bantuan Hidup Dasar berjumlah 125 orang.

Diharapkan setelah Sosialisasi dan Workshop Bantuan Hidup Dasar bagi Personel di Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan dilakukan dapat menambah ilmu pengetahuan serta pengalaman bagi seluruh peserta yang hadir.

Share this post